Sihir Tua Pirlo Bikin Bocah Baru Juventus Melongo

Weston McKennie
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Weston McKennie menjadi salah satu rekrutan anyar Juventus di bursa transfer kemarin. Dia didatangkan secara pinjaman dari Schalke 04 dengan opsi permanen seharga 23 juta euro.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Merupakan pemain jangkar, McKennie digadang-gadang memiliki gaya bermain seperti Arturo Vidal atau Gennaro Gattuso.

Baca juga: Video Aksi Pirlo Kembali Bertanding dan Kirim Umpan Ajaib

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Menjadi anak baru di Juventus, McKennie pun dibuat terkagum-kagum dengan orang-orang yang ditemui di sana, di antaranya sang mega bintang Cristiano Ronaldo dan tentunya sang pelatih Andre Pirlo.

Khususnya buat Pirlo, McKennie sangat takjub. Acap kali ikut ambil bagian dalam latih tanding, sang maestro masih memukau dengan gaya bermainnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Yang bikin McKennie tidak habis pikir, Pirlo bisa tampil sangat elegan serta santai, namun begitu sulit untuk merebut bola dari kakinya.

“Dia sangat bagus. Pirlo adalah salah satu yang terbaik di posisinya. Saya tahu harus belajar banyak dari dia,” kata McKennie.

“Dia sering bermain bareng kami. Pirlo begitu elegan dan santai, namun pada saat yang sama kita tidak bisa merebut bola dari kakinya. Dia memainkan bola jauh dari belakang dan itu sangat keren,” sambungnya dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya