Pemain Inter Milan Berdarah Indonesia Positif Virus Corona COVID-19

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan mengonfirmasi tiga pemainnya positif terjangkit virus Corona COVID-19. Ketiga pemain tersebut yakni Roberto Gagliardini, Ionut Radu, dan pemain berdarah Indonesia Radja Nainggolan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lewat situs resmi klub, Inter mengabarkan bahwa ketiga pemain tersebut dinyatakan terkena virus Corona usai melakukan tes yang dilakukan di Appiano Gentile.

"Inter mengumumkan bahwa Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan dinyatakan positif Covid-19 menyusul pemeriksaan yang dilakukan di Appiano Gentile dalam beberapa hari terakhir," pernyataan Inter.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Baca Juga: Dahsyat, Kandang Barcelona Akan Bisa Tampung Penduduk 4 Negara

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Pagi hari ini, hasil positif Ionut Radu muncul setelah tes dilakukan kemarin, pemeriksaan lanjutan dijadwalkan besok," sambung pernyataan tersebut.

Dengan demikian, total ada lima pemain Inter yang terpapar COVID-19. Sebelumnya, dua pemain Inter Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar, juga dinyatakan positif jelang melakoni derby kontra melawan AC Milan di Giuseppe Meazza pada 17 Oktober 2020.

Baca Juga: Messi Diambang Rekor Mengerikan, Pele Bakal Dikangkangi

Sejauh ini belum ada pernyataan perihal nasib derby Milan itu. Otoritas kesehatan Italia (ASL) berencana meninjau apakah kedua klub harus menjalani karantina atau tidak. 

Bisa saja, nasib Derby Della Madonnina ini terpaksa ditunda jika seluruh pemain dari kedua tim diharuskan menjalani karantina seperti bigmatch Juventus kontra Napoli pekan kemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya