Kabar Gembira, Zlatan Ibrahimovic Sembuh dari Virus Corona

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar gembira datang dari penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Ia mengonfirmasi bahwa dirinya sudah sembuh dari virus Corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Sebelumnya, Ibrahimovic dinyatakan positif COVID-19 pada 24 September 2020. Bomber berpaspor Swedia itu tidak mengalami gejala apa pun, tapi harus menjalani isolasi.

Akibatnya, ia absen pada empat laga Rossoneri di semua ajang. Selama absen, Ibrahimovic terlihat tetap beraktivitas, salah satunya dengan berolahraga di rumah.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Baca Juga: Ibrahimovic Masih Terinfeksi Corona, Terancam Absen di Derby Milan

Dua pekan berselang, tepatnya pada Jumat 9 Oktober 2020, ia mengumumkan telah pulih dari virus Corona. Pengumuman kesembuhan dirinya itu juga disambut baik oleh para penggemarnya di media sosial.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

"Apakah kamu merasa lebih baik! Otoritas kesehatan sudah memberi kabar, masa karantina sudah usai! Kamu boleh keluar! Aku datang untuk kalian semua," tulis Ibrahimovic di akun Twitter pribadinya.

Kembalinya Ibrahimovic jelas mengangkat moral skuad AC Milan. Jika tak cedera, ia sudah bisa tampil di laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan pada Sabtu 17 Oktober mendatang.

Selama Ibrahomovic absen, Rossoneri belum terkalahkan. Tentunya, dengan kembalinya Ibrahimovic membuat peluang AC Milan untuk tetap melanjutkan tren positif semakin terbuka lebar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya