Sebelum Kabur, Ronaldo Sempat Ngamuk di Depan Petinggi Juventus

Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus tiba di Allianz Stadium
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus sempat melakukan karantina mandiri pada awal pekan ini. Para pemain dilarang keluar dari kawasan J Hotel  usai dua staf eksternal dinyatakan positif terkena COVID-19.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Setelah dilakukan tes, tidak satu pun pemain Juventus yang ikut terpapar. Cuma, demi mengikuti protokol kesehatan, karantina tetap harus dilakukan selama beberapa hari.

Baca juga: Sihir Tua Pirlo Bikin Bocah Baru Juventus Melongo

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sayangnya, pada sore hari usai Juventus dijadwalkan melawan Napoli, sejumlah penggawa Si Nyonya Tua memilih kabur dari J Hotel.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Laporan La Gazetta dello Sport, yang pertama cabu dari tempat karantina ternyata adalah sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Dia memutuskan kembali ke rumah sebelum esoknya terbang untuk bergabung dengan Timnas Portugal.

Sebelum pergi, Ronaldo diketahui sempat melayangkan protes. Dia berbicara dengan nada tinggi di depan sejumlah petinggi Juventus, termasuk para direktur serta pelatih Andrea Pirlo.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Sempat Ngamuk Gara-gara Menolak Dikarantina Juventus

Setelah Ronaldo, beberapa pemain lain juga memutuskan pergi. Mereka adalah Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Danilo, Rodrigo Bentancur, Merih Demiral, dan Gianluigi Buffon.

Karantina mandiri Juventus diketahui berakhir pada Rabu lalu. Untuk para pemain yang dianggap melanggar protokol tersebut, kabarnya sudah dilaporkan dan menjadi catatan bagi dinas setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya