Eriksen Buka Suara Usai Lolos dari Rencana Jahat Inter Milan

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Christian Eriksen buka suara mengenai nasibnya di Inter Milan. Dia menegaskan tidak mau terus menjadi pemain cadangan di skuad berjuluk Nerazzurri itu.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

“Saya tidak mau terus duduk di bangku cadangan sepanjang musim. Saya berharap pelatih dan klub juga berpikir demikian,” kata Eriksen.

Baca juga: Pemain Inter Milan Berdarah Indonesia Positif Virus Corona COVID-19

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

“Musim ini akan sangat sibuk. Banyak pertandingan dan program yang harus dijalani, saya berharap bisa ambil bagian,” sambungnya dikutip Football Italia.

Diketahui Eriksen bergabung dengan Inter Milan sejak Januari 2020. Dia diboyong dari Tottenham Hotspur seharga 20 juta euro.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen

Sayangnya, selama enam bulan di Inter, dia tidak mendapatkan kesempatan bermain. Bintang asal Denmark tersebut lebih sering dijadikan cadangan oleh pelatih Antonio Conte.

Malah di bursa transfer kemarin muncuat isu Eriksen mau dibuang oleh Inter. Dia ditawarkan ke dua klub Bundesliga, Hertha Berlin dan Borussia Dortmund. Cuma rencana tersebut batal karena yang bersangkutan menolak.

Soa kabar tersebut, Eriksen sendiri menepis. “Saya tidak mendengarnya dari agen. Tidak ada yang konkret. Saya bisa katakan rumor tersebut omong kosong,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya