17 Pemain Genoa Positif COVID-19, Fakta Miris Terungkap

Pemain Genoa.
Sumber :
  • instagram.com/genoacfcofficial

VIVA – Genoa menjadi klub Serie A yang sangat menderita karena virus corona COVID-19. Sebanyak 22 personel mereka, termasuk 17 pemain, dinyatakan positif COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Menurut laporan harian Corriera della Sera, sebuah fakta miris terungkap. Kondisi markas latihan Genoa di Pegli ternyata memiliki andil terhadap penyebaran virus yang begitu cepat.

Tak ada jendela di kamar ganti pemain. Ini membuat ventilasi di ruangan tersebut sangat sedikit.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

(Baca juga: Serie A Mengerikan, Tambah Lagi 17 Pemain yang Positif COVID-19)

Fasilitas shower juga menjadi perhatian. Ternyata di antara shower atau tempat mandi, tak ada penghalang di antara pemain. Tentunya, ini membuat virus cepat tersebar ke pemain lain.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Selebrasi pemain Genoa.

Sebelumnya, Genoa sempat mengumumkan 11 pemain yang terpapar virus corona. Yakni Davide Zappacosta, Marko Pjaca, Francesco Cassata, Lukas Lerager, Federico Marchetti, Filippo Melegoni, Luca Pellegrini, Mattia Perin, Ivan Radovanovic, Lasse Schoene, dan Valon Behrami.

Setelah itu, klub tertua di Italia ini mengumumkan ada enam pemain lain yang dinyatakan positif COVID-19. Yakni Davide Biraschi, Domenico Criscito, Darian Males, Petar Brlek, Mattia Destro dan Miha Zajc.

Saat ini jumlah kasus COVID-19 di Indonesia masih tinggi. Untuk itu, jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan dan lakukan 3M: Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Jauhi Kerumunan serta  Mencuci Tangan Pakai Sabun.

#pakaimasker
#jagajarak
#cucitangan
#satgascovid19
#ingatpesanibu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya