Polemik Lawan Juventus Berlanjut, Napoli Tolak Hukuman Apapun

Pemain Napoli merayakan gol
Sumber :
  • Twitter

VIVA –  Polemik kelanjutan duel Juventus vs Napoli terus berlanjut. Laga Serie A ini batal digelar akhir pekan lalu karena Partenopei tak hadir di Allianz Stadium.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Napoli beralasan, mereka mendapat larangan dari otoritas kesehatan setempat atau ASL untuk bepergian. Sebab, dua pemain mereka, yakni Piotr Zielinski dan Eljif Elmas dinyatakan terpapar virus corona COVID-19.

Sementara itu, para pemain Juventus tetap hadir di stadion. Mereka melakukan pemanasan seolah-olah pertandingan akan dimainkan. Bahkan, Bianconeri tetap mengumumkan susunan pemain.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus tiba di Allianz Stadium

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, Napoli merasa sudah bertindak sesuai regulasi. Mereka bakal menolak semua hukuman karena larangan bepergian datang dari otoritas kesehatan setempat.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Presiden Juve, Andrea Agnelli menilai timnya layak mendapat kemenangan WO 3-0 karena sudah hadir saat pertandingan. Namun, kubu Serie A dilaporkan memilih untuk menjadwal ulang laga dan mengurangi satu poin bagi Napoli. 

(Baca juga: Serie A Akan Jadwalkan Ulang Laga Juventus Vs Napoli)

Saat ini, sedang ada hubungan telepon antara para pemimpin dan menteri. Mereka masih mendiskusikan kelanjutan nasib laga Juve vs Napoli.

Juve dan Napoli masih menunggu keputusan terkait laga ini pekan depan. Para pemain Napoli tetap berada di bubble di Castle Volturne hingga Jumat, 16 Oktober 2020. Itu sehari sebelum duel Seri A melawan Atalanta di San Paolo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya