9 Pemain Inter Imbang Lawan 10 Pemain Il Samp

VIVAnews - Inter Milan ditahan imbang Sampdoria 0-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 20 Februari 2010 (Minggu dini hari WIB). Dalam lanjutan Serie A itu pertandingan berjalan panas dan menghasilkan tiga kartu merah untuk kedua tim.

Inter harus menerima dua kartu merah untuk Ivan Cordoba dan Walter Samuel. Pemain yang disebut terakhir diusir pertama kali oleh wasit Paolo Tagliaventodi menit 32. Ia langsung diusir wasit karena menyikut striker Il Samp -julukan Sampdoria-, Pozzi.

Hanya berselang enam menit gantian Cordoba yang menerima kartu kuning kedua. Kali ini kembali Pozzi yang membuat pemain Inter terusir. Keadaan ini membuat kondisi pertandingan memanas serta membuat kontak fisik keras antar pemain tak terhindarkan.

Akibatnya gantian pemain Il Samp, Pazzini, yang diusir wasit. Ia mendapat kartu merah kedua setelah menjegal Dejan Stankovic di menit 75. Sayangnya meski masih unggul jumlah pemain, Sampdoria gagal mendulang satu gol pun.

Begitu pula dengan Inter yang hanya bisa bertahan dengan sembilan pemain di atas lapangan. Meski demikian, hasil ini tak membuat Inter goyah dari pucuk klasemen Serie A. La Beneamata tetap bertahan dengan tambahan satu poin menjadi 55. Duduk di posisi kedua adalah AS Roma dengan 47 poin.

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran
Divisi Humas Polri menggelar buka puasa bersama wartawan

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama di kantor Divisi Humas Polri pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024