Milan Dapat Kabar Gembira Jelang Derby della Madonnina

Pemain belakang AC Milan, Alessio Romagnoli
Sumber :
  • Instagram/@alessio.romagnoli

VIVA – AC Milan mendapat kabar baik jelang derby della Madonnina, pertengahan Oktober mendatang. Itu lantaran sang kapten, Alessio Romagnoli, dikabarkan sudah pulih dari cedera.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sebelumnya, Romagnoli sudah menepi cukup lama. Dia menderita cedera betis namun dengan waktu pemulihan yang cukup lama.

Kabar tersebut jelas membuat pelatih Stefano Pioli semringah. Bagaimana tidak, Rossoneri dilanda krisis pemain setelah mendapati badai cedera.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Terakhir, Ante Rebic yang dilaporkan harus menjalani perawatan setelah mendapat cedera sebelum jeda internasional. Namun, dia diprediksi bisa kembali pada derby della Madonnina.

Begitu pula dengan Romagnoli. Dia dipastikan kembali pada laga kontra rival sekotanya, Inter Milan, setelah lama cedera. Duel tersebut jadi laga debutnya di musim ini seperti dikutip Football Italia.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Kembalinya Romagnoli bakal memberi angin segar buat skuad Rossoneri. Terlebih, mereka sedang dalam tren positif setelah tancap gas di awal musim ini.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic cs berada di peringkat kedua dengan torehan sembilan poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Atalanta yang saat ini berada di puncak klasemen.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024