Juventus Gagal Boyong Pewaris Skill Zidane Gara-gara Winger Cadangan

Houssem Aouar
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus sempat dikaitkan dengan Houssem Aouar. Cuma sampai sekarang ternyata gelandang serang asal Aljazair tersebut masih bertahan di Olympique Lyon.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ternyata, pada bursa transfer kemarin, Aouar memang nyaris saja bergabung ke Allianz Stadium. Dia sudah membuat kesepakatan dengan Juventus.

Namun, seperti ditulis Football Italia, rencana itu pupus di tengah jalan. Penyebabnya adalah Federico Bernaredeschi.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Baca juga: Terungkap, Ternyata Pirlo Jadikan Sosok Ini Sebagai Panutan

Bianconeri tadinya sudah mencapai kata sepakat soal Aouar dengan Lyon. Sang pemain akan ditebus dengan harga 50 juta euro ditambah Juventus juga akan meminjamkan Bernardeschi.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Cuma ujung-ujungnya transaksi itu batal terjadi, karena Bernardeschi ogah hengkang ke Lyon. Dia memutuskan bertahan di Juventus.

Houssem Aouar

Dari Aouar tidak masalah dengan batalnya transfer itu. Dia mengaku senang masih bertahan di Lyon.

“Saya senang. Ini kota dan klub saya. Saya bangga bisa mewakili klub ini dan punya motivasi luar biasa. Kami sudah memutuskan. Presiden klub meyakinkan saya untuk bertahan, “ katanya.

Selain Juventus, Auoar juga dihubungkan dengan Arsenal. Dia mencuri perhatian karena musim kemarin berhasil membawa Lyon lolos ke semifinal Liga Champions sebelum disikat PSG.

Merupakan gelandang serangan, Aouar bisa ditempatkan di mana pun di lapangan tengah. Dia memiliki skill olah bola yang apik dan menjadikan Juninho Pernambucano serta Zinedine Zidane sebagai sumber inspirasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya