Roma Minder Lihat Kekuatan Inter Milan

VIVAnews - Meski berhasil meraih hasil positif di pekan ke 25 Serie A, pelatih AS Roma Claudio Ranieriterlihat tidak terlalu optimis. Tinkerman, julukan Ranieri, melihat timnya belum kembali berpeluang memperebutkan gelar titel Scudetto dengan Inter Milan.

Padahal kemenangan 1-0 atas Catania, Minggu 21 Februari 2010, membuat poin Roma dengan Inter hanya terpaut lima angka.

"Jujur, saya rasa perlombaan (meraih gelar Serie A) tidak kembali terbuka," kata Ranieri pada Sky Sport.

"Kami melakukan pekerjaan yang baik, tapi ambisi kami tetap di Europa League," tegasnya.

Roma saat ini memiliki 50 poin, lebih sedikit lima angka dari Inter. Namun Inter, diakui Ranieri, tampil sangat impresif saat menghadapi
Sampdoria, Sabtu 20 Februari 2010.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Sebab, La Beneamata -julukan Inter- bisa menahan imbang Il Samp hanya dengan sembilan pemain di atas lapangan. Inter harus menerima dua kartu merah untuk Ivan Cordoba dan Walter Samuel.

"Saya rasa Inter punya peralatan lain, dan melihat cara mereka bermain melawan Sampdoria dengan sembilan pemain saya masih merasa kami tidak berada dalam level yang sama," ujar Tinkerman.

Di ajang kompetisi Europa League sendiri, Roma berada di ujung tanduk. Pasalnya di leg pertama babak 32 besar melawan Panathinaikos, Roma kalah 2-3 di Stadion Olimpico.

Bila ingin lolos ke babak selajutnya maka Roma harus menang saat bertandang ke Yunani pada 25 Februari nanti.

"Saya harus memuji kubu kami karena pada faktanya Jumat nanti kami masih berada di Athena. Hari ini kami mampu berada dalam penampilan yang meyakinkan," puji Ranieri.

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024