Chelsea Pantau Negosiasi Perpanjangan Kontrak Dybala di Juventus

Paulo Dybala saat mengenakan jersey ketiga Juventus 2020/2021
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Chelsea dikabarkan sedang memantau perkembangan negosiasi perpanjangan kontrak Paulo Dybala di Juventus. Menurut Tuttomercatoweb, jika negosiasi itu menemui jalan buntu, Chelsea siap memasukkan nama Dybala ke dalam daftar belanja mereka untuk tahun 2021.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dybala saat ini sedang melakukan negosiasi dengan manajemen Bianconeri terkait perpanjangan kontrak yang berdurasi hingga tahun 2025. Namun, negoasiasi itu tak kunjung juga mencapai kata sepakat.

Baca Juga: Agen Dybala Tiba di Italia, Bicarakan Masa Depan Bersama Juventus

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Kontrak Dybala di Juventus tersisa dua musim lagi, sampai 2022. Negosiasi perpanjangan kontrak sudah dilakukan kedua pihak jauh-jauh hari, tapi belakangan Juventus terkesan memperlambat kesepakatan.

Chelsea pun dilaporkan sedang mengamati proses negosiasi perpanjangan kontrak Dybala sambil menyiapkan tawaran yang pas. Jika pemain internasional Argentina itu gagal menyetujui perpanjangan kontrak bersama Si Nyonya Tua dalam beberapa bulan mendatangan, bukan tidak mungkin The Blues akan mengajukan tawaran pada Januari 2021.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sejak kehadiran pelatih baru Andrea Pirlo di Juventus, Dybala tampaknya sudah tidak lagi menjadi pilihan utama. Pirlo belum mau menurunkan Dybala dalam dua laga awal Serie A musim ini melawan Sampdoria dan AS Roma.

Baca Juga: Pirlo Singkirkan Dybala dari Skuad Juventus?

Pirlo lebih mempertimbangkan pemain lain seperti Dejan Kulusevski untuk mengisi tempat Dybala sebagai duet Cristiano Ronaldo.

Belum lagi Juventus pada penutupan bursa transfer kemarin juga menggaet Federico Chiesa dari Fiorentina. Sesaknya amunisi lini depan sontak membuat nasib Dybala sebagai pilihan utama akan terancam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya