Jawab Tudingan Menteri Olahraga Italia, Ronaldo Beri Respons Tegas

Cristiano Ronaldo berlatih bersama Timnas Portugal.
Sumber :
  • instagram.com/cristiano

VIVA – Bomber andalan Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memberikan jawaban tegas terkait kabar yang menyebutnya melanggar protokol kesehatan COVID-19 dengan pergi membela Portugal dan pulang seenaknya ke Italia. Dia membantah semua tudingan tersebut.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Belum lama ini, Ronaldo dinyatakan positif mengidap virus corona ketika membela Seleccao das Quinas di jeda internasional. Dia sempat tampil saat menghadapi Spanyol dan Prancis sebelum absen kontra Swedia.

Kondisi tersebut membuat Ronaldo akhirnya pulang ke Turin ketimbang bertahan di Portugal. Justru, keputusannya itu mengundang reaksi negatif, salah satunya dari Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Menurutnya, pemain 35 tahun itu sudah melanggar protokol yang ditetapkan dengan pergi dan datang seenaknya ke Italia. Namun, Ronaldo membela diri dengan menyebut telah mengikuti semua prosedur yang diwajibkan dan mendapat izin dari otoritas kesehatan.

"Keluarga saya ada di rumah namun di lantai lain. Kami tak memiliki kontak. Saya selalu di rumah. Berjemur untuk menghabiskan hari. Saya menghormati protokol dan tak melanggarnya, seperti yang dikatakan: Semua itu bohong," kata mantan pemain Real Madrid dikutip Football Italia.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Saya kembali dari Portugal karena ini tim saya dan saya memastikan mematuhi semua prosedur. Saya kembali ke Italia dengan ambulans udara dan tak memiliki kontak dengan siapa pun, bahkan di Turin," jelasnya.

Atas kondisi ini, Ronaldo kemungkinan bakal absen saat Bianconeri menghadapi Crotone dan Dinamo Kiev. Bahkan, jika belum pulih betul, dia bisa tetap menepi dari lapangan hingga akhir Oktober.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024