AC Milan Sempurna di Puncak, Ibrahimovic Mulai Berani Bicara Scudetto

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Penampilan cemerlang ditunjukkan AC Milan di Serie A musim 2020/21. Il Diavolo Rosso menjadi satu-satunya tim yang sempurna dengan 12 poin dari 4 pertandingan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Milan sukses menekuk rival sekota Inter Milan 2-1 dalam duel bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Sabtu 17 Oktober 2020. Raihan ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen.

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic senang dengan pencapaian timnya. Pemain asal Swedia ini mulai berani berbicara Scudetto, gelar yang terakhir direbut Milan di musim 2010/11. Kebetulan, saat itu juga Ibra memperkuat Milan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

(Baca juga: Klasemen Serie A: AC Milan 'Kedinginan' di Puncak)

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Kami bakal menatap pertandingan satu demi satu. Saat saya tiba, targetnya adalah lolos ke Eropa dan kami berhasil," kata Ibra dilansir Football Italia.

"Saya rasa, meraih Scudetto adalah hal yang mungkin. Sebab, dengan kepercayaan diri, kami bisa merebut apapun. Meskipun demikian, jalan masih panjang," tegasnya.

Ibra tampil cemerlang dalam duel melawan Inter dengan dua golnya di menit 13 dan 16. Gol balasan La Beneamata disumbangkan Romelu Lukaku di menit 29. Ibra mengaku senang dengan comebacknya setelah absen karena terpapar virus COVID-19.

"Milan belum pernah menang derby dalam empat tahun. Saya terjebak di rumah dalam dua minggu. Saya lapar dan menunjukkannya malam ini," kata Ibra.

"Saya pemain tertua di skuad. Saya merasa sangat bertanggung jawab dan saya suka perasaan itu. Para pemain mengikuti jejak saya dan lapar meraih kemenangan," tegas pemain 39 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya