Teror Pirlo Usai Juventus Hajar Dynamo Kiev, Ingat Ronaldo Belum Main

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo puas dengan performa timnya saat menggulung Dynamo Kiev pada laga perdana Grup G Liga Champions. Bertandang ke Stadion Olimpiade Kiev, Selasa malam 20 Oktober 2020, Juventus menang 2-0.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-46 dan menit ke-84. Melansir Opta, itu menjadi brace pertamanya di Liga Champions usai memainkan 53 laga.

Pirlo mengatakan, penampilan pemainnya nyaris sempurna pada mala tadi. Giorgio Chiellini cs memulai pertandingan dengan baik dan mendominasi jalannya pertandingan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Baca Juga: Sadis, 2 Debutan MU di Liga Champions Matikan Pemain Termahal di Dunia

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Bahkan, Pirlo menyebut bisa saja Juventus menang lebih banyak, jika para pemainnya melakukan penyelesaian akhir dengan baik.

“Satu langkah pada satu waktu, itulah yang dilakukan Juventus di Liga Champions. Hari ini penting untuk memiliki permainan yang solid," kata Pirlo, di situs UEFA.

"Kami bisa menggunakan peluang kami lebih baik di babak pertama, tetapi kami melakukannya dengan baik untuk memecah kebuntuan di awal babak kedua dan setelah itu kami mengontrol permainan dengan lebih baik," sambungnya.

Pirlo yakin timnya mampu melangkah jauh di Liga Champions. Apalagi kekuatan timnya hampir merata, para pemain muda seperti Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski mampu bermain baik.

Pirlo pun mengingatkan, tanpa Cristiano Ronaldo dan Paulp Dybala yang kurang fit saja timnya bisa menang meyakinkan di kandang lawan. Apalagi kalau dua pemain itu dalam performa terbaiknya.

Baca Juga: Fakta Menarik Usai Barcelona Bantai Ferencvaros, Messi Mengerikan

“Chiesa bisa bermain di kedua sayap, Kulusevski bisa bermain melebar dan di tengah, Ramsey juga," kata legenda AC Milan itu. 

"Saya pikir kami memiliki beberapa opsi di muka. Jangan lupa bahwa kami bermain dengan tanpa Ronaldo dan Dybala tidak dalam kondisi bagus,” ucapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya