Penampilan Aneh Ronaldo Usai Kena COVID-19

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Portugal versus Spanyol
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo masih menjadi perhatian dunia meski aksinya di lapangan tidak lagi terlihat. Kali ini dia mendapat sorotan soal penampilan terbaru selama menjalani karantina. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pria asal Portugal ini harus menepi dari lapangan karena terpapar virus COVID-19 saat membela negaranya, Portugal. Sekarang dia sedang menjalani karantina. 

Baca juga: Teror Pirlo Usai Juventus Hajar Dynamo Kiev, Ingat Ronaldo Belum Main

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Namun bukan Ronaldo jika tidak membuat heboh. Di media sosial instagram, Ronaldo dihujani komentar soal penampilan terbaru yang terbilang aneh. 

Sang mega bintang rela memotong rambutnya hingga botak. Dia pamer dengan mengunggah foto gaya rambut pelontos itu sembari mengayuh sepeda di salah satu ruangan di rumahnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Meski terlihat aneh, tapi Ronaldo menunjukkan gimik muka gembira, tanda tidak ada yang harus dikhawatirkan dengan kondisinya. 

Dalam foto tersebut, tidak lupa Ronaldo menyelipkan pesan. "Dalam hidup, sukses itu tidak diukur dengan apa yang Anda capai namun bagaimana Anda mengatasi hambatan," tulis Ronaldo. 

Untuk diketahui, Ronaldo dinyatakan positif COVID-19 setelah membela Portugal melawan Prancis di ajang UEFA Nations League, 11 Oktober 2020. Dan di laga selanjutnya melawan Swedia, Ronaldo terpaksa absen. 

Dia kemudian meninggalkan Portugal dan bertolak ke Turin, Italia untuk menjalani karantina mandiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya