Juventus Dapat Kabar Buruk dari Ronaldo, Bisa Merana Lawan Barcelona

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus mendapatkan kabar buruk dari Cristiano Ronaldo. Diketahui bintang asal Portugal itu masih dinyatakan positif COVID-19.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo pertama kali dinyatakan terpapar virus corona pada pekan lalu saat bersama Timnas Portugal. Tidak mengalami gejala apa pun, namun CR7 langsung dikarantina.

Pada Rabu kemarin, 21 Oktober 2020, Ronaldo kembali menjalani swab tes. Sayang, hasilnya dia masih dinyatakan positif, seperti ditulis Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Baca juga: Penampilan Aneh Ronaldo Usai Kena COVID-19 

Dari Juventus sangat berharap Ronaldo bisa segera dinyatakan sembuh. Sebab tenaga mantan pemain Real Madrid itu sangat dibutuhkan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Yang paling penting, sekarang Ronaldo harus berpacu dengan waktu agar bisa turun di laga penting Liga Champions melawan Barcelona yang akan digelar pekan depan.

Diharapkan dalam 24 jam ke depan Ronaldo sudah dinyatakan negatif. Jadi dia bisa langsung keluar dari isolasi dan dapat dipastikan turun di laga kontra Barcelona dengan mengikuti protokol yan telah disiapkan UEFA.

Untuk Juventus, akhir pekan ini mereka akan lebih dulu berhadapan dengan Hellas Verona. Lalu tiga hari berselang mereka akan bertamu ke Camp Nou melawan Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya