Antonio Conte Keluhkan Lini Belakang Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengakui, musim ini cukup sulit bagi Nerrazzurri untuk tetap menjaga clean sheet. Conte juga menyebutkan, Inter harus terus berkembang. 

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Saat menjamu Borussia Muenchengladbach, Inter bermain imbang 2-2, Kamis, 22 Oktober 2020. Sebelumnya di Derby Milan, Inter berkalah dari AC Milan 1-2, 17 Oktober lalu. 

Di Serie A, Inter sejauh ini sudah kebobolan delapan gol. 

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

"Kami mencetak banyak gol dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi. Kami juga kebobolan yang seharusnya bisa dihindari dan seringkali karena situasi individu," kata Conte dikutip dari Football-Italia. 

"Kami harus terus berkembang dan juga aspek positifnya," tambahnya. 

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Bek Inter Milan, Diego Godin rayakan gol.

Baca juga: Rencana Jahat Inter ke Eriksen Lanjut, PSG dan MU Mau Jadi Penyelamat

Sabtu, 24 Oktoberm Inter akan bertandang ke markas Genoa dalam laga lanjutan Serie A. Conte pun berharap nantinya para pemain bisa bermain cukup baik. 

"Kami harus melihat skuad kami sendiri, kami mencoba untuk mengelola situasi dan saat ini kami mencoba untuk bisa bermain dalam kondisi terbaik dalam tiga hari sekali," jelasnya. 

"Memulihkan pemain dan mempersiapkan pertandingan. Semua pertandingan berbeda-beda, dan kami harus melalukan semuanya. Membuat pemain pulih dengan baik dan mempersiapkan pertandingan secara benar," kata pria asal Italia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya