Saatnya Inter Milan Bangkit

Selebrasi pemain Inter Milan usai cetak gol ke gawang Fiorentina
Sumber :
  • twitter/inter

VIVA – Inter Milan bertekad memenangkan pertandingan Serie A melawan Genoa, Sabtu malam WIB 24 Oktober 2020. Mereka akan melawat ke Stadio Luigi Ferraris.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Pelatih Inter, Antonio Conte mengakui memang di awal musim ini anak asuhnya tidak langsung tancap gas. Mereka saat ini terpaku di urutan enam klasemen sementara Serie A.

Baca juga: Inter Dapat Amunisi Tambahan Jelang Lawan Genoa

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Dari empat pertandingan yang telah dilalui, La Beneamata baru mengumpulkan tujuh poin. Di pekan sebelumnya, mereka bahkan dikalahkan AC Milan dengan skor 1-2.

Tapi Conte meyakini anak asuhnya bisa segera merebut momentum kebangkitan saat melawan Genoa. Secara keseluruhan dia tahu betul para pemain mampu melakukannya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami mencetak banyak gol dan bisa mencetak lebih banyak lagi," tutur pelatih berusia 51 tahun itu, dikutip dari Football Italia.

Karena itulah, Conte terus memacu anak asuhnya untuk bekerja keras. Karena seharusnya mereka sudah lebih unggul ketimbang pesaing lainnya di Serie A.

Materi pemain yang ada dalam tim begitu berkualitas. Mereka mendatangkan pemain-pemain papan atas di awal musim ini.

"Kami akan terus bekerja dan memainkan pertandingan. Hingga saat ini, belum ada satu tim pun yang lebih unggul dari kami," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya