Pernyataan Conte Soal Masa Depan Christian Eriksen di Inter Milan

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mulai merasa jengkel dengan pertanyaan masa depan Christian Eriksen di Giuseppe Meazza. Rumor menyebutkan, jika Eriksen akan dilepas oleh Inter pada bursa transfer musim dingin nanti. 

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Inter mendatangkan Eriksen pada awal tahun ini, dengan nilai transfer mencapai €25 juta (sekitar Rp434 miliar). Namun sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur, Eriksen kesulitan untuk menembus skuad utama Inter. 

"Saya pikir kalian terlalu fokus pada isu Eriksen, tetapi kalian lupa apa yang telah kita lakukan sejak Januari lalu. Ia adalah bagian dari skuad, seperti pemain lainnya. Ia akan bermain jika memang layak untuk bermain, dan tidak akan bermain jika tidak layak," kata Conte dikutip dari Football-Italia.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

"Ia saat ini bersama kami, dan itu bukan masalah. Tidak dapat dipungkiri, bahwa kita perlu menemukan cara yang tepat untuk bisa mendapatkan yang terbaik darinya. Kita perlu kerjasama dengannya dan membuatnya meningkatkan intensitas. Ia telah berusaha untuk memberikan semuanya," tambahnya. 

Bintang Inter Milan, Christian Eriksen mencetak gol langsung dari sepak pojok.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Baca juga: Hajar Genoa, Inter Milan Tembus 3 Besar Serie A

Di sisi lain, kabarnya sudah ada dua klub yang tertarik dengan Eriksen. Mereka adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG). 

Sebelumnya pada bursa musim panas lalu, Eriksen sudah ditawarkan ke sejumlah klub di Bundesliga. Tapi sampai batas akhir transfer Eriksen tidak terjadi. 

Inter sendiri dikabarkan ingin melepas Eriksen dengan nilai €50 juta (sekitar Rp868 juta). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya