Juventus Gagal Tekuk Hellas Verona di Kandang

Duel Juventus vs Hellas Verona.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus gagal merebut poin penuh saat menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 26 Oktober 2020. Bianconeri harus puas dengan skor imbang 1-1 di Allianz Stadium.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Di babak pertama, ada gol Verona dan Juve yang dianulir wasit Fabrizio Pasqua. Gol Verona di menit 16 lewat Ebrima Colley tidak disahkan karena terjebak offside.

Di menit 45, giliran fans Juve yang kena PHP. Alvaro Morata sempat bersorak karena mengoyang gawang Verona. Namun, setelah meninjau VAR, gol tersebut dianulir karena offside.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

(Baca juga: 5 Penampakan Hantu di Stadion Sepakbola, Bikin Merinding)

Verona secara mengejutkan mampu unggul terlebih dahulu di menit 60. Pemain pengganti, Andrea Favilli sukses mengecoh kiper Juve, Wojciech Szczesny.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sayang, Favilli tak bertahan lama usai mencetak gol. Dia langsung ditarik keluar karena mengalami cedera.

Juve langsung menekan habis-habisan demi mencari gol. Mereka akhirnya selamat dari kekalahan berkat gol Dejan Kulusevski di menit 77.

Gol ini bermula dari assist Alvaro Morata. Tendangan kencang Kulusevski dari jarak dekat mengoyak gawang tim tamu.

Meski Juve terus menggempur, tak ada lagi gol tambahan tercipta. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini menempatkan Juve di posisi kelima dengan 9 poin dari 5 laga. Tim besutan Andrea Pirlo tertinggal tiga angka dari AC Milan di puncak klasemen.

Susunan Pemain

Juventus: Wojciech Szczesny, Merih Demiral, Leonardo Bonucci (Gianluca Frabotta 75'), Danilo, Juan Cuadrado, Arthur, Adrien Rabiot, Federico Bernardeschi (Dejan Kulusevski 61'), Aaron Ramsey (Giacomo Vrioni 90'), Paulo Dybala, Alvaro Morata.

Hellas Verona: Marco Silvestri, Alan Empereur, Matteo Lovato, Federico Ceccherini (Giangiacomo Magnani 55'), Darko Lazovic, Mattia Zaccagni, Ronaldo Vieira, Davide Faraoni, Ebrima Colley, Nikola Kalinic (Andrea Favilli 55' (Antonin Barak 62')), Adrien Tameze (Ivan Ilic 51')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya