Awas Roma, Milan Bukan Hanya Ibrahimovic Saja

Pitingan Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic ke leher kapten Glasgow Celtic
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Duel panas akan tersaji pada Selasa dini hari WIB 27 Oktober 2020. AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro di lanjutan ajang Serie A. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Roma wajib waspada, sebab Milan kali ini datang dengan kepercayaan diri tinggi. Hal itu dibuktikan dengan posisinya yang ada di puncak klasemen Serie A. 

Baca juga: AC Milan Vs AS Roma, Ujian Bagi Pemimpin Klasemen Serie A

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Mereka belum ternodai di 4 laga awal Serie A dengan raihan 4 kemenangan. Salah satu alasan kenapa Milan bisa kembali menjadi tim menakutkan adalah garangnya performa sang bomber, Zlatan Ibrahimovic. 

Total dia sudah mencetak 4 gol dari 4 laga. Tapi pelatih Serigala Ibukota, Paulo Fonseca tak mau terpaku pada pemain asal Swedia itu saja, menurutnya Milan punya banyak pemain mengerikan selain Ibra. 

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Penyerang AS Roma, Pedro Rodríguez berselebrasi usai cetak gol

"Ini adalah pertandingan bukan hanya melawan Ibrahimovic, ini adalah Milan. Saya tidak memikirkan hanya satu pemain, dan kami berpikir untuk seluruh pemain," kata Fonseca, seperti dilansir Footballitalia. 

"Milan dalam kondisi bagus, pelatih mereka melakukan pekerjaannya. Tapi kami tidak mempermasalahkan itu, kami percaya diri dan termotivasi," lanjut dia. 

Untuk diketahui terakhir kali kedua tim bertemu di ajang yang sama pada 28 Juni 2020 lalu. Tampil di kandang, Milan menang dengan skor 2-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya