Roma Bisa Jadi Korban Keganasan Ibrahimovic

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic rayakan gol bersama rekan-rekannya.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AS Roma wajib mewaspadai bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic ketika bertemu di lanjutan ajang Serie A pada Selasa dini hari WIB 27 Oktober 2020. Ibra berpotensi ngamuk melawan Serigala Ibukota.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Ya, nama pemain asal Swedia ini sedang di atas angin. Usia yang tidak lagi muda bukan menjadi halangan baginya untuk unjuk gigi. 

Baca juga: Awas Roma, Milan Bukan Hanya Ibrahimovic Saja

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Ibra total sudah mencetak 4 gol dari 4 laga yang dilakoninya di Serie A. Melawan Roma, mantan pemain Manchester United ini bisa saja menambah pundi-pundi golnya. 

Pioli dipastikan memainkannya di laga penting itu. Sebab ada catatan menarik yang dimiliki sang bomber, dia rajin mencetak gol ke gawang Roma. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dilansir Soccerway, Ibra sudah menghadapi Roma sebanyak 19 kali  di masa karier profesionalnya. 

Dari 19 kali, klub yang dibelanya mendapat 13 kemenangan, 3 kali imbang dan 3 kali kalah. Dan dia menciptakan 10 gol dari 19 laga tersebut. 

Baca juga: AC Milan Vs Roma, Pioli di Ambang Rekor Mengerikan

Lebih lanjut, catatan menakutkan itu ternyata tidak terlalu diperdulikan oleh pelatih Roma, Paulo Fonseca. Dia tak mau terpaku pada pemain asal Swedia itu saja, menurutnya Milan punya banyak pemain mengerikan selain Ibra. 

"Ini adalah pertandingan bukan hanya melawan Ibrahimovic, ini adalah Milan. Saya tidak memikirkan hanya satu pemain, dan kami berpikir untuk seluruh pemain," kata Fonseca, seperti dilansir Footballitalia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya