Juventus Tetap Santai Meski Melempem di Awal Musim

Juventus
Sumber :
  • instagram

VIVA Juventus masih belum memperlihatkan performa gemilang di awal musim ini. Mereka hanya sanggup duduk di posisi kelima klasemen sementara Serie A.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Bahkan ‘Si Nyonya Tua’ secara di atas lapangan baru sanggup mendulang satu kemenangan pada laga pembuka melawan Sampdoria. Sisanya melawan Crotone, AS Roma, dan Hellas Verona, mereka cuma bisa bermain imbang.

Untuk satu kemenangan lain, Juventus meraihnya tanpa bertanding. Mereka dinyatakan menang WO 3-0 karena Napoli tidak bisa hadir ke Allianz Stadium akibat larangan badan kesehatan lokal.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Duel Dua Jebolan Serie A

Bicara soal penampilan Juventus, winger Juan Cuadrado mengaku tidak cemas sama sekali. Dia mengatakan bukan masalah Bianconeri memulai musim ini dengan lambat.

Gelandang Juventus, Juan Cuadrado.

Photo :
  • Marca
Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat, Vietnam Terjun Bebas

Cuadrado juga berkeyakinan Juventus akan sanggup bangkit segera. Sebagai tim juara dan berpengalaman, dia percaya mampu kembali ke puncak.

“Dibandingkan dengan beberapa musim yang lalu, kali ini memang lebih lambat,” kata Cuadrado.

“Namun kita masih belum kalah dalam pertandingan dan saya ingat ketika mengalami start buruk di waktu yang lalu, tapi Juventus bisa bangkit dan mendapatkan hasil bagus,” tegasnya dikutip Football Italia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya