MU Ingin Bajak Bintang AC Milan Tanpa Modal

Hakan Calhanoglu
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United dikabarkan mengincar gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu. Menariknya, MU berniat memanfaatkan situasi yang membuat mereka berpeluang mendapatkan Calhanoglu tanpa modal pada Januari 2021 mendatang.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Seperti dilansir Gazetta dello Sport, Kamis 29 Oktober 2020, di tengah kontraknya yang akan berakhir pada musim ini, Hakan Calhanoglu telah menolak tawaran pertama perpanjangan kontraknya dari Rossonero.

Kontrak pemain internasional Turki tersebut akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Jika tidak ada kesepakatan, dia bisa melakukan kontrak dengan tim lain mulai 1 Januari 2021. Situasi inilah yang coba dimanfaatkan MU.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Calhanoglu di kontrak saat ini menerima €2,5 juta pertahun dari AC Milan. Tawaran AC Milan sebesar €3 juta pertahun telah ditolak Calhanoglu. Dan pertemuan lebih lanjut dengan Rossonero dijadwalkan pada November 2020 mendatang.

Di sisi lain, MU juga ingin berbicara dengan Calhanoglu dan agennya, dengan tawaran kontrak lima tahun yang sedang disusun. Diprediksi, tawaran dari MU akan sulit ditolak oleh Calhanoglu yang berharap mendapat gaji besar.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

AC Milan Didera Kelelahan

Photo :
  • twitter/acmilan

Sementara itu, di saat yang sama, AC Milan juga sedang bersiap berlaga di Liga Europa, tengah pekan ini. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengumumkan bakal melakukan rotasi jelang duel Liga Europa kontra Sparta Praha.

Sejumlah pemain inti bakal dicadangkan pada duel ini. Salah satu yang akan disimpan oleh Pioli saat menghadapi Slavia Praha adalah Zlatan Ibrahimovic. Bomber Swedia itu akan diberi istirahat setelah tampil dalam tiga laga beruntun.

"Saya akan melakukan penilaian. Setelah laga esok, kami akan segera menghadapi laga penting di Udine. Jika saya meminta Ibra untuk bermain, dia selalu siap, seperti semua pemain saya," kata Pioli dikutip Football Italia.

Selain Ibrahimovic, eks bos Inter Milan itu juga akan melakukan perubahan di sektor penjaga gawang. Kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma dipastikan harus kembali absen lantaran terpapar COVID-19.

Kondisi tersebut membuat Pioli bakal mengandalkan Ciprian Tatarusanu sebagai kiper utama. Hal itu sudah dilakukannya sejak menghadapi AS Roma pada laga sebelumnya. Saat itu, AC Milan harus puas bermain imbang 3-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya