Urusan Juventus dengan Maurizio Sarri Ternyata Belum Selesai

Maurizio Sarri
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Juventus dan Maurizio Sarri ternyata masih harus menyelesaikan perselisihan soal kontrak. Sarri dipecat oleh Juventus pada akhir musim 2019/2020. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sarri dipecat setelah Juventus tersingkir dari Lyon di Liga Champions babak 16 besar musim lalu. Meski Sarri sebenarnya telah memberikan gelar Scudetto di musim tersebut. 

Dikutip dari Goal, Juventus kemudian menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih untuk menggantikan Sarri. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sarri sebenarnya dikontrak oleh Juventus selama dua tahun. Keduanya masih bernegosiasi yang cukup alot untuk mengakhiri kontrak tersebut. 

Meski sudah dipecat, Juventus masih memberikan gaji kepada Sarri. Tentu saja Bianconeri tidak ingin membayar gaji Sarri terus menerus, tanpa ia melalukan apapun. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Baca juga: Gelandang Barcelona Doakan yang Terbaik untuk Juventus

Sedangkan bagi Sarri ia tidak bisa untuk mendapatkan klub baru karena kontraknya masih terikat dengan Juventus. Keinginan pria berusia 61 tahun untuk kembali bekerja yang membuat Sarri ingin segera berbicara dengan Juventus. 

Sementara itu, di bawah asuhan Andrea Pirlo, Juventus masih belum stabil. Dari lima laga Serie A, Juventus mengumpulkan sembilan poin dari dua kemenangan dan sekali imbang. 

Kemudian di Liga Champions, Juventus dikalahkan oleh Barcelona 0-2 di Allianz Arena. Kamis, 29 Oktober 2020 dini hari WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya