Inter Milan Dapat Kabar Buruk dari Romelu Lukaku

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Kabar buruk datang untuk Inter Milan jelang duel melawan Parma dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB, 1 November 2020. La Beneamata kemungkinan tak bisa diperkuat bomber andalan, Romelu Lukaku dalam duel yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Lukaku mengalami cedera saat Inter bermain imbang 0-0 melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions pertengahan pekan lalu. Kondisi pemain internasional Belgia tersebut bakal terus dipantau.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

"Romelu Lukaku melakoni scan MRI di Humanitas Institute di Rozzano pagi ini, menyusul masalah yang muncul dalam duel Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Inter.

Baca juga: Romelu Lukaku Selangkah Lagi Samai Rekor Mengerikan Ronaldo di UCL

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

"Hasil scan menunjukkan dia mengalami ketegangan di paha kiri. Kondisinya bakal dipantau setiap hari," lanjut pernyataan tersebut.

Inter tidak mengumumkan berapa lama Lukaku harus absen. Namun, mantan pemain Manchester United ini diyakini bakal absen dalam duel melawan Parma.

Kondisi ini jelas merugikan Inter. Lukaku merupakan andalan di depan gawang dengan 7 gol dari 6 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya