Fakta Mengenaskan Ibrahimovic Saat AC Milan Bantai Sparta Praha

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/iamzlatanibrahimovic

VIVA – Ada fakta mengenaskan di balik kemenangan telak AC Milan atas Sparta Praha di matchday 2 Grup H Liga Europa, Jumat dini hari WIB 30 Oktober 2020. Adalah Zlatan Ibrahimovic yang memperpanjang rekor buruknya. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Duel yang digelar di San Siro berjalan mulus untuk i Rossoneri. Gempuran tak ada habisnya dilakukan sejak menit awal sehingga menyulitkan klub lawan. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

90 menit jalannya laga, Milan berhasil menyarangkan 3 gol. Masing-masing melalui Brahim Diaz (24'), Rafael Leao (57') dan Diogo Dalot (67'). 

Sebenarnya Milan bisa unggul lebih banyak gol, jika saja Zlatan Ibrahimovic bisa menuntaskan tugasnya sebagai algojo penalti. Di menit ke-36 Ibra dipercaya mengambil tendangan di titik putih sayang bola tak masuk ke gawang.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Kegagalannya itu sekaligus memperpanjang rekor minornya soal eksekusi penalti. Dilansir Opta, dia sudah gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti sebanyak 3 kali dari 5 kesempatan yang diberikan. 

Lebih lanjut dengan kemenangan tersebut, Milan berhak menempati posisi puncak klasemen sementara Grup H dengan 6 poin dari 2 laga. Sedangkan Sparta Praha masih duduk di dasar klasemen dengan nihil poin dari 2 laga. 

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bek Juventus, Giorgio Chiellini yang memberikan pujiannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Lawan yang berat menurutnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022