Pioli Cuek Soal Rekor Mengerikan AC Milan

Zlatan Ibrahimovic dan Brahim Diaz saat laga AC Milan vs Sparta Praha
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – Rekor fantastis AC Milan saat menghadapi Sparta Praha di matchday kedua Grup H ajang Liga Europa ternyata tidak membuat pelatih i Rossoneri antusias. Dia ogah memikirkan rekor yang didapat dan memilih untuk fokus di laga selanjutnya. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Milan tampil mengerikan ketika bentrok dengan Sparta Praha pada Jumat dini hari WIB 30 Oktober 2020 di ajang Liga Europa. 3 Gol sukses mereka sarangkan ke gawang lawan, masing-masing melalui Brahim Diaz (24'), Rafael Leao (57') dan Diogo Dalot di menit ke-67. 

Photo :
  • Twitter/@acmilan
Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Keberhasilan tersebut membuat Milan mengukir rekor tak terkalahkan selama 23 pertandingan secara beruntun. Tahu kondisi tersebut, Pioli malah cuek. 

"Kami sudah memainkan laga yang bagus, tampak tidak mudah namun kami tidak ingin memikirkan rekor. Kami akan terus berkonsentrasi ke laga selanjutnya," kata Pioli, seperti dilansir situs resmi UEFA. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Lebih lanjut, Pioli menyebut kemenangan yang diraih oleh anak asuh didapatkan dengan cara tidak mudah. Dia menegaskan, bahwa skuad besutannya harus bekerja sangat keras untuk merebut tiga poin penuh di kandang sendiri.

"Rahasia (kemenangan) kami adalah kerja keras. Para pemain menunjukakan bahwa mereka selalu siap karena telah berlatih keras," lanjut dia. 

Atas hasil ini, AC Milan berada di puncak klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan koleksi 6 poin. Sedangkan, Sparta Praha terpuruk di posisi juru kunci dengan raihan 0 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya