Curhat Christian Eriksen Jarang Dimainkan oleh Pelatih Inter Milan

Bintang Inter Milan, Christian Eriksen mencetak gol langsung dari sepak pojok.
Sumber :
  • Twitter: @MediaclarkC

VIVA – Pemain Inter Milan, Christian Eriksen meminta kepada para penggemar khususnya Timnas Denmark untuk membantunya bertanya kepada Antonio Conte. Hal ini setelah muncul pertanyaan, kenapa Eriksen jarang dimainkan oleh Conte. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Federasi Sepakbola Denmark, menggelar sesi tanya jawab dengan Eriksen. Dan penggemar bisa bertanya apa saja, dan salah satu pertanyaan adalah kurangnya menit bermain sejak ia bergabung dengan Inter. 

"Itu harus ditanyakan kepada pelatih," kata Eriksen dikutip dari Football-Italia. 

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

"Panggil Conte dan berbicaralah dengannya. Karena Conte yang membuat keputusan. Naik turun selalu ada dalam sepakbola, hanya beberapa orang di sana yang selalu naik," tambahnya. 

Menurut Eriksen, sejak ia tinggal di Italia, dirinya tidak terlalu memikirkan sebuah kritikan. Apalagi setiap orang memiliki pendapat yang berbeda. 

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

"Saya menjadi lebih baik dalam tidak terlalu memikirkan kritik, karena setiap orang memiliki pendapat masing-masing. Apalagi sekarang, saya pindah di Italia, di mana setiap orang memiliki pendapat. Ini tentang mempercayai orng-orang di sekitar kita dan tidak mendengarkan orang lain," jelasnya. 

Photo :
  • instagram

Baca juga: Inter Milan Dapat Kabar Buruk dari Romelu Lukaku

Pemain internasional Denmark ini juga membeberkan rencana sebelum Eriksen mengakhiri kariernya. Ia ingin bermain di Odense, klub profesional pertamanya. 

"Saya tidak mengensampingkan itu. Saya memiliki rumah di Odense, jadi saya rasa rumah kami di sana. Saya mungkin saja mengakhiri karier di Odense, jika mereka menginginkannya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya