Bos Juventus Mulai Khawatir, Nasib Andrea Pirlo di Ujung Tanduk

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Nasib Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus kabarnya di ujung tanduk. Bos Juventus, Andrea Agnelli mempertimbangkan untuk mengganti Pirlo, meski pada awal musim sangat mendukung. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip dari Sportkeeda, rumor tersebut tidak terlepas dari hasil yang kurang memuaskan Juventus di awal-awal musim 2020/2021. Apalagi setelah Juventus kalah dari Barcelona 0-2 di Liga Champions. 

Kemudian dari lima laga di Serie A, Bianconeri baru meraih dua kemenangan dan tiga kali imbang. Salah satu kemenangan Juventus didapatkan secara cuma-cuma, karena Napoli tidak hadir untuk bertandingan saat itu. 
 
Hal itu disebabkan karena permasalahan virus corona COVID-19. Dengan mengumpulkan sembilan poin, Juventus untuk sementara berada di peringkat lima klasemen Serie A. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Agnelli mulai memantau situasi di Juventus yang bisa saja semakin memburuk. Ia pun harus mulai berkomunikasi dengan dewan untuk membuat perubahan. 

Photo :
Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Baca juga: Catatan Buruk Andrea Pirlo di Juventus, Baru 2 Kali Menang di Lapangan

Di sisi lain, suasana ruang ganti di Juventus masih cukup kondusif. Para pemain masih menghormati Pirlo sebagai pelatih. 

Kabarnya Agnelli sudah memberikan waktu bagi Pirlo sampai November. Jika dalam batas waktu tersebut tak kunjung membaik, bisa saja Pirlo angkat koper dari Allianz Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya