Komentar Pelatih Inter Milan Soal Cedera Romelu Lukaku

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tidak mau mengambil risiko dengan memainkan Romelu Lukaku saat melawan Parma. Inter akan menjamu Parma di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu, 1 November 2020. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lukaku mengalami cedera saat Inter bermain imbang 0-0 melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Inter akan terus memantau kondisi dari Lukaku. 

"Romelu Lukaku melakoni scan MRI di Humanitas Institute di Rozzano pagi ini, menyusul masalah yang muncul dalam duel Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Inter.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Lukaku bermain sepanjang 90 menit saat melawan Shakhtar Donetsk. Otot dari Lukaku kemudian ada yang bermasalah. 

Kondisi ini jelas merugikan Inter. Lukaku merupakan andalan di depan gawang dengan 7 gol dari 6 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Photo :
  • Instagram/@inter

Baca juga: Inter Milan Dapat Kabar Buruk dari Romelu Lukaku

"Ia mengalami permasalahan di ototnya saat melawan Shakhtar Donetsk, saat ia akan menendang bola dari tendangan bebas. Kami ingin ia kembali dengan kondisi yang terbaik," kata Conte dikutip dari Football-Italia. 

"Kalian tahu ia sangat penting bagi kami. Kami terus memantau kondisinya. Kami akan bertindak yang terbaik bagi Lukaku dan Inter," tambahnya.

Inter saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan 10 poin dari lima laga. Inter meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya