Juventus Umumkan Cristiano Ronaldo Sembuh dari COVID-19

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/ESPNFC

VIVA – Juventus mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah bebas dari isolasi mandiri setelah dinyatakan pulih dari virus Corona COVID-19.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Ronaldo sudah melewati empat pertandingan terakhir Juventus, termasuk saat raksasa Italia itu dipecundangi Barcelona 0-2 di Liga Champions Kamis 29 Oktober 2020.

Ronaldo sebelumnya dinyatakan positif terjangkit COVID-19 pada 13 Oktober 2020 lalu setelah memperkuat Timnas Portugal di UEFA Nations League. Dia juga harus absen saat Portugal menang 3-0 pada 15 Oktober 2020.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik (swab) untuk COVID-19," tulis Juventus lewat laman resmi mereka, Sabtu dini hari WIB, 31 Oktober 2020

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Tes itu memberikan hasil negatif. Karena itu, sang pemain telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi di rumah," sambung pernyataan itu.

Setelah absen dalam pertandingan Juventus kontra Crotone, Dynamo Kiev, Verona, dan Barcelona, ??Ronaldo dapat kembali beraksi saat Juve menghadapi Spezia akhir pekan ini. 

Photo :
  • twitter.com/Sporf

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu sebelumnya kecewa karena dia tidak bisa bermain melawan Barca.

Dia membagikan postingan Instagram yang sekarang sudah dihapus yang mempertanyakan keakuratan tes Polymerase chain reaction (PCR) yang dia lakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya