Inter Milan Vs Parma, 1 Pemain Bikin Antonio Conte Ketakutan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Inter Milan bakal menjamu Parma pada pekan ke-6 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu dini hari WIB, 1 November 2020. Ada satu pemain yang secara khusus disebut oleh pelatih Inter, Antonio Conte.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Pemain itu adalah Gervais Yao Kouassi atau yang dikenal Gervincho. Jelas Conte takut dengan ledakan bomber asal Pantai Gading itu.

Pasalnya, mantan pemain Arsenal dan  AS Roma itu disebut-sebut sebagai bidikan Conte pada bursa transfer musim dingin, Januari 2021 mendatang.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Namun, pada laga besok. Conte tak mau membahas rumor itu. Dia menegaskan, Gervinho adalah pemain yang luar biasa dan berpotensi merusak timnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

“Dia (Gervinho) pemain luar biasa dan melakukan hal-hal yang sangat bagus, tapi saya menghormati Parma untuk para pemainnya," kata Conte, dikutip Football Italia.

"Saya tidak bicara tentang pemain yang ada di tim lain. Yang terpenting saya menghormati pemain saya sendiri. Saya senang dengan pemain yang ada. Saya tidak memikirkan tentang Januari, tapi tentang laga besok," sambungnya.

Di atas kertas, Inter memang lebih diunggulkan karena komposisi pemain yang bertabur bintang. Namun, Romelu Lukaku cs perlu menengok ke belakang bahwa Inter selalu gagal menang dalam empat laga kandang terakhirnya melawan Parma di Serie A.

Mereka ditahan imbang 3-3 pada musim 2013/14, kemudian 1-1 pada musim 2014/15. Setelah itu, Inter kalah 0-1 di musim 2018/19.

Gol tunggal dicetak oleh Federico Dimarco. Musim lalu, Inter kembali tak bisa mengalahkan Parma di kandang sendiri. Inter ditahan 2-2.

Inter saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara. Sedangkan Parma baru mengemas empat poin (M1 S1 K3) dan berada di posisi ke-15.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya