Andrea Pirlo sudah Bicara Pemecatan di Juventus

Andrea Pirlo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Andrea Pirlo mulai bicara pemecatan di Juventus. Dia mulai sadar posisi sebagai pelatih Bianconeri sangat riskan saat ini.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Di bawah asuhan Pirlo, Juventus belum tampil sesuai harapan. Mereka baru dua kali mendulang kemenangan faktual di atas lapangan, meski juga hanya sekali tumbang saat menghadapi Barcelona kemarin.

Baru-baru ini Pirlo mendapat penghargaan Golden Tapir. Itu merupakan bentuk sindiran atas kinerja kurang maksimal dari bekas pemain Inter Milan serta AC Milan tersebut.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Namun secara tegas Pirlo menjawab kalau dia sama sekali tidak cemas dengan apa yang terjadi. Dia juga tidak takut bila harus dipecat oleh Juventus cepat atau lambat.

Photo :
Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

“Kami terus berproses, dan saya tidak takut harus makan penettone,” kata Pirlo dikutip Football Italia.

Yang dimaksud dengan makan penettone adalah, Pirlo sama sekali tidak memikirkan jika dia didepak Juventus sebelum natal nanti.

Juventus baru-baru ini tumbang 0-2 dari Barcelona di Liga Champions. Penampilan Paulo Dybala cs juga dianggap buruk. Mereka tidak banyak memberikan tekanan kepada lawan dalam duel tersebut. Sementara di Serie A ‘Si Nyonya Tua’ juga sudah tiga kali bermain imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya