Sembuh dari COVID-19, Cristiano Ronaldo dan Juventus Bakal Ngamuk

Cristiano Ronaldo cetak gol ke gawang Lyon
Sumber :
  • twitter.com/demarkesports

VIVA – Cristiano Ronaldo sudah sembuh dari COVID-19. juventus">Juventus mengumumkan kabar baik tersebut pada Jumat 30 Oktober 2020.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hasil tes terbaru menyatakan Ronaldo sudah negatif. Dia pun segera keluar dari karantina.

Namun Ronaldo masih harus menjalani serangkaian tes lagi sebelum bergabung dengan tim. Jika dinyatakan fit atau bugar, maka kemungkinan CR7 bakalan langsung tampil di laga kontra Spezia pada Minggu besok 1 Oktober 2020, seperti diberitakan Football Italia.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Buat Ronaldo, melawan Spezia adalah kesempatan buat melampiaskan segalanya. Termasuk menjawab keraguan bahwa dia dan Juventus masih bisa tampil ganas serta memburu gelar musim ini.

Peluang untuk menang terbuka. Secara hitung-hitungan Juventus sudah pasti di atas angin. Mereka adalah juara bertahan yang dihuni banyak bintang, sedangkan lawan mereka tim promosi yang performanya juga masih kedodoran sejauh ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Photo :
  • instagram

Tercatat Spezia baru sekali menang, dua kali tumbang, dan dua kali imbang. Mereka juga sudah banyak kemasukan gol, 11 gol.

Untuk Juventus, menghadapi Spezia merupakan kesempatan untuk mematangkan permainan tim yang masih amburadul. Setidaknya mereka nanti bisa mulai turun dengan skuad lengkap dimana ada Ronaldo serta Paulo Dybala yang sudah fit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya