3 Pemain AC Milan Sembuh dari COVID-19, Udinese dalam Bahaya

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • twitter AC Milan

VIVA – Tiga pemain AC Milan dinyatakan sudah sembuh dari virus corona COVID-19. Mereka adalah Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge dan Matteo Gabbia. 

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Hal itu tentu saja menjadi kabar gembira bagi Milan, yang pada Minggu, 1 November 2020 akan bertandang ke markas Udinese dalam lanjutan Serie A. Kemungkinan ketiga pemain tersebut akan diturunkan di pertandingan itu.

Dikutip dari Football-Italia, Donnarrumma yang dinyatakan positif terpapar COVID-19, Minggu, 25 Oktober lalu absen di dua pertandingan Milan. Kiper internasional Italia tersebut absen ketika Milan bermain imbang 3-3 dengan AS Roma, dan meraih kemengan 3-0 saat bertemu Sparta Praha di Liga Europa. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

"Milan mengumumkan Matteo Gabbina telah dinyatakan positif dari COVID-19 dan akan menjalani test kesehatan sebelum kembali aktifitas olahraga," tulis pernyataan resmi Milan.

"Selain itu, Donnarruma dan Jens Petter Hauge, yang tidak memiliki gejala, juga hasil testnya menunjukkan negatif, setelah dilakukan test lanjutan," tambahnya. 

Prediksi Serie A: Udinese vs Inter Milan

Photo :
  • Dead Spin

Baca juga: Pioli Cuek Soal Rekor Mengerikan AC Milan

Menurut Milan, kedua pemain tersebut sudah bisa kembali latihan, setelah otortitas kesehatan setempat diberi tahu. Oleh karena itu, mereka seharusnya bisa bermain saat lawan Udinese nanti. 

Milan memimpin puncak klasemen Serie A dengan 13 poin dari lima pertandingan. Pasukan asuhan Stefano Pioli meraih empat kemenangan dan sekali imbang.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya