Alasan Inter Milan Belum Mau Turunkan Romelu Lukaku

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Romelu Lukaku dikabarkan tidak akan dimainkan oleh Inter Milan, saat bertemu Atalanta. Laga di Serie A antara Atalanta vs Inter akan berlangsung, Minggu, 8 November mendatang. 

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Dikutip dari Football-Italia, Lukaku mengalami cedera paha kiri saat bertemu Shakhtar Donetsk pekan lalu di Liga Champions. Ia bahkan menjalani terapi saat Inter Milan bertandang ke markas Real Madrid. 

Pada laga yang berlangsung, Rabu, 4 November di Alfredo Di Stefano Stadium ini, Madrid mengalahkan Inter 3-2. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Dengan absennya Lukaku tersebut, Inter kemungkinan akan menurunkan Ivan Perisic. Ia akan duet dengan Lautaro Martinez di lini depan La Beneamata. 

Photo :
  • twitter.com/EuropaLeague
Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Baca juga: Kecewanya Lautaro Martinez Usai Inter Milan Dikalahkan Real Madrid

Alasan Inter kemungkinan tidak menurunkan Lukaku adalah karena kebugaran. Inter berharap saat jeda laga internasional nanti, Lukaku tepat berada di Italia. 

Inter khawatir jika memainkan Lukaku pada akhir pekan nanti, maka eks pemain Manchester United ini akan dipanggil oleh timnas Belgia. Hal itu bisa membuat pemulihan Lukaku menjadi terkendala. 

Timnas Belgia akan menjalani laga persahabatan melawan Swiss, 11 November nanti. Setelah itu, Belgia akan bertemu Inggris dan Denmark. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya