Mulai Ganas Bersama Juventus, Alvaro Morata Bongkar Rahasianya

Penyerang Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Striker Juventus, Alvaro Morata, membongkar kunci sukses mengapa dirinya mulai tampil moncer bersama Si Nyonya Tua di awal musim ini. Morata mengaku, sudah semakin matang untuk bisa berkontribusi lebih besar.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Morata kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Klub asal Turin itu meminjam Morata dari Atletico Madrid dengan opsi mempermanenkannya di akhir masa peminjamannya nanti.

Sejauh ini, bomber asal Spanyol tersebut tampil cukup impresif bersama Juventus. Total, ia mencetak enam gol bagi Bianconeri dari tujuh penampilan di semua kompetisi.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Saya sudah tegaskan bahwa saya merasa menjadi pemain yang lebih komplet semenjak kembali ke Juventus," kata Morata kepada Sky Sports Italia, Kamis 5 November 2020.

Lebih lanjut, Morata menambahkan, dirinya merasa semakin dewasa sejak balik ke Juventus. Hal tersebut menjadikannya sebagai pribadi yang lebih bijak dalam membuat setiap keputusan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Saya merasa sudah semakin dewasa sebagai seorang pribadi, karena saya menjalani banyak momen yang baik dan buruk selama karier saya. Itu menjadi pengalaman berharga bagi saya," ucapnya

Yang terakhir, Morata mengatakan, rasa cinta juga menjadi faktor penunjang yang membuat penampilannya meningkat. Menurutnya, hal itu sangat dibutuhkan karena bisa menambah motivasi saat bermain.

"Motivasi saya dalam bermain sepakbola sama seperti motivasi yang dibutuhkan semua orang, yaitu merasa dibutuhkan dan dicintai. Saya rasa saya mendapatkan itu semua di Juventus. Saya yakin, kami bisa berkembang bersama," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya