Lazio Vs Juventus, Berharap Senjata Maut Selain Ronaldo

Penyerang Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Juventus akan melakoni pertandingan sengit akhir pekan ini. Sore nanti, Minggu 8 November 2020, ‘Si Nyonya Tua’ bakal bertamu ke kandang Lazio, Olimpico.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pelatih Andrea Pirlo sadar itu bakal menjadi pertandingan berat. Diketahui Lazio dalam beberapa musim terakhir selalu tampil menjajikan, mampu bersaing di papan atas Serie A.

Untungnya, dalam pertandingan tersebut Juventus akan turun dengan kekuatan nyaris sempurna. Yang jelas sang mega bintang Cristiano Ronaldo dipastikan tampil.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Baca juga: Mulai Ganas Bersama Juventus, Alvaro Morata Bongkar Rahasianya

Diketahui Ronaldo selama ini menjadi mesin gol utama Juventus. Namun sekarang Pirlo bukan hanya menggantungkan peran membobol gawag lawan ke pundak CR7 seorang, sebab di sana ada Alvaro Morata.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • The Sun

Wajar, sejak kembali membela Juventus penampilan Morata menjanjikan. Dia sudah mencetak dua gol di Serie A dan menghasilkan empat lesakan di Liga Champions.

“Saya tahu Morata adalah pemain yang komplet dan bukan cuma untuk urusan penyelesaian akhir. Yang dia lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir tidak mengejutkan,” kata Pirlo.

“Dia selalu terlibat dalam permainan dan semua juga senantiasa melihat dia,” sambungnya dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya