Heboh Juventus Mau Jual Cristiano Ronaldo, Siapa Sanggup Beli?

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Heboh Cristiano Ronaldo mau dijual Juventus. Kabarnya, ‘Si Nyonya Tua’ mempertimbangkan hal tersebut karena sudah tak sanggup membayar gajinya yang terlalu mahal.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bayaran Ronaldo diketahui 31 juta euro per tahun. Angka tertinggi di Juventus, bahkan Serie A.

Juventus sendiri diketahui memboyongnya dari Real Madrid dua tahun silam. Mereka menebus sang mega bintang dengan biaya 100 juta euro.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Harapan Juventus kala itu, dengan kehadiran Ronaldo, bisa mendongkrak performa tim, khususnya di level Eropa. Bos Bianconeri, Andrea Agnelli memang begitu ngebet mau mengejar trofi Liga Champions yang sudah lama sekali tidak mampir ke Turin.

Baca juga: Juventus Pertimbangkan Jual Cristiano Ronaldo

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sayangnya, sampai sekarang impian tersebut tak kunjung jadi nyata. Dan Agnelli tampaknya mulai pasrah dengan situasi yang ada.

Photo :
  • instagram

Kontrak Ronaldo di Juventus baru akan berakhir di 2022. Tapi sepertinya manajemen sudah tidak kuat membayar gajinya. Pertimbangan lain, mumpung harga jual CR7 juga belum terlalu jatuh, diyakini masih sekitar 60 juta euro.

Secara performa, harusnya masih banyak yang tertarik untuk meminang Ronaldo. Hanya saja, situasi ekonomi sedang berat. Jadi banyak klub pikir-pikir ulang kalau mau mengeluarkan dana besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya