Usai Incar Si Tendangan Geledek, Inter Milan Bidik Gelandang PSG

Pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Isu soal masa depan Christian Eriksen semakin liar. Kemungkinan besar dia memang akan dilepas oleh Inter Milan di bursa transfer musim dingin nanti.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Eriksen dalam posisi jelek di Inter. Dia gagal menembus skuad utama sejak bergabung pada Januari 2020 kemarin.

Digaet dari Tottenham Hotspur dengan biaya 25 juta euro, tadinya dia diharapkan mampu menambah daya gedor serta kreativitas tim. Sial, yang terjadi malah pemain asal Denmark ini lebih sering dijadikan pajangan di bangku cadangan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Secara pribadi, Eriksen mengaku nasibnya di Inter sekarang di luar harapan. Tapi dia berusaha tetap menghormati keputusan pelatih Antonio Conte.

Baca juga: Curhat Eriksen Cuma Jadi Pajangan di Inter Milan

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Tapi di lain sisi, dari Inter sepertinya sudah tidak sabar menunggu Eriksen menampilkan yang terbaik. Pada Januari 2021, Le Beneamata mau melegonya.

Laporan Football Italia, salah satu tujuan Eriksen adalah PSG. Dia akan ditukar dengan gelandang tangguh, Leandro Paredes.

Sudah lama Paredes dibidik Inter. Dia sempat mau diboyong sebagai bagian dari kesepakatan untuk Mauro Icardi serta Milan Skriniar. Dan sekarang tim asuhan Antonio Conte kembali mencari kesempatan untuk memboyongnya lagi.

Sebelumnya Inter juga dikaitkan dengan pemain Atalanta, Ruslan Malinovskyi. Mereka  mau menggaet pemilik tendangan geledek tersebut bila berhasil menjual Eriksen nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya