Inter Milan Segera Depak Gelandang Berdarah Indonesia?

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • instagram.com/radja_nainggolan_l4

VIVA – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, dilaporkan tengah didekati oleh Torino. Il Toro sedang berupaya mendapatkannya secara pinjaman pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Nainggolan kembali menjadi bagian dari skuad asuhan Antonio Conte sejak awal musim ini. Sebelumnya, gelandang berdarah Indonesia itu sempat menjalani masa peminjaman bersama Cagliari.

Sayangnya, kedua kubu tak mencapai kesepakatan soal biaya transfer sang pemain. Sehingga, dia kembali ke pelukan Nerazzurri.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Berharap menjadi pilar penting di lini tengah, Nainggolan justru makin sulit mendapatkan menit bermain. Terlebih, setelah Conte mendatangkan pemain macam Arturo Vidal, eks penggawa AS Roma itu makin tersingkir.

Sejauh ini, dia baru sekali turun membela La Beneamata. Kondisi itulah yang coba dimanfaatkan Torino.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Dikutip Football Italia, Direktur Olahraga Torino, Davide Vagnati, sudah menjadwalkan pertemuan dengan Direktur Inter, Beppe Marotta, guna membicarakan transfer ini. Mereka ingin mendapatkan Nainggolan dengan status pinjaman pada Januari mendatang.

Kabarnya, pembicaraan bakal semakin intens ketika Torino bertandang ke markas Inter usai jeda internasional, tepatnya 22 November mendatang. Torino membutuhkan tenaga Nainggolan untuk keluar dari tren negatif dan memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Saat ini, Torino berada di posisi 17 dengan koleksi lima poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya