Sami Khedira Mimpikan Bermain di Premier League

Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Gelandang Juventus, Sami Khedira membuka pintu untuk melanjutkan kariernya di Premier League. Peluang tersebut semakin terbuka, karena sejak Andrea Pirlo menjabat sebagai pelatih di Juventus, Khedira belum pernah bermain. 

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Khedira yang saat ini masih terus berlatih dengan Juventus, menolak untuk menandatangani pemutusan kontrak. Namun, ia juga tidak menyangkal jika ingin mencari klub baru. 

Dikutip dari Skysport, pemain internasional Jerman ini sudah bermain untuk Juventus selama lima tahun terakhir. Dan kontrak Khedira akan berakhir pada musim panas tahun depan. 

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

"Ketika saya masih kecil, selalu menjadi impian besar saya untuk bermain di Premier League," kata Khedira. 

"Saya sangat puas dengan karier saya sampai sekarang, tetapi masih ada yang belum tercapai, dan belum menjadi kenyataan, bermain di Premier League," tambahnya. 

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Photo :
  • Zimbio

Menurut pemain berusia 33 tahun ini, ia sejak masih muda sering sekali menonton Premier League. Bahkan sampai saat ini, Khedira mengakui, masih mengikuti Premier League. 

"Saya selalu menikmati saat tim saya melawan klub-klub Inggris di Liga Champions. Suasana, gaya dan ide sepakbolanya selalu membuat saya terkesan," jelasnya. 

"Jika memungkinkan, itu pasti akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan dan merupakan kehormatan bagi saya bermain di Premier League," katanya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya