Matthijs De Ligt Sebut Andre Pirlo Bawa Juventus Lebih Modern

Pemain belakang Juventus, Matthijs de Ligt
Sumber :
  • Instagram/@mdeligt_

VIVA – Bek Juventus, Matthijs de Ligt mengatakan, gaya bermain Andrea Pirlo lebih modern ketimbang Maurizio Sarri. De Ligt juga mengatakan, jika musim ini Bianconeri banyak berubah. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pirlo menjadi pelatih Juventus sejak awal musim 2020/2021. Ia menggantikan posisi Sarri yang dipecat setelah musim 2019/2020 berakhir. 

De Ligt telah menjalani debut untuk musim 2020/2021, setelah ia melakoni operasi bahu Agustus lalu. Debut De Ligt berakhir manis dengan meraih kemenangan 2-0 atas Cagliari di Serie A, Minggu, 22 November 2020. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Itu adalah bulan-bulan yang sulit, saya bekerja sangat keras untuk bisa kembali bermain. Hari ini saya sangat bahagia untuk seluruh tim," kata De Ligt dikutip dari Football-Italia

"Itu adalah periode yang sulit, tetapi terkadang penderitaan bisa menjadi hal positif. Saya memainkan beberapa pertandingan dengan bahu terkilir, tetapi saya senang bisa meraih gelar Scudetto musim lalu," tambah pemain internasional Belanda ini. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Photo :
  • instagram

Baca juga: Ronaldo Menggila, Juventus Libas Habis Cagliari

Menurut De Ligt, musim ini Juventus memiliki mentalitas yang berbeda. De Ligt menambahkan, dengan Pirlo sepakbola Juventus lebih modern. 

"Tahun lalu kami ingin menekan, tetapi dengan Pirlo kami memainkan sepakbola modern. Kami bertahan satu lawan satu dan menyisakan banyak ruang. Kami memiliki ruang untuk berkembang," jelasnya. 

"Saat ini kami baru mengeluarkan 70 persen potensi kami, segera akan mencapai 100 persen. Musim ini banyak tim yang kuat, dan liga juga semakin berat. Kami memiliki lawan banyak, AC Milan, Inter Milan, Lazio, Atalanta dan Napoli. Kami memiliki tim yang sangat kompetitif untuk meraih gelar," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya