Parah, AC Milan Diklaim Ibrahimovic FC

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – AC Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 17 poin. Torehan apik Milan diklaim karena adanya sosok Zlatan Ibrahimovic.

Penderitaan Fisik dan Mental Ibrahimovic

Klaim itu diucapkan oleh agen Ibrahimovic. Mino Raiola. Bahkan, dia menilai jika tidak ada Ibrahimovic, performa Milan tidak akan sebagus saat ini. Oleh karenanya, dia menyebut  90 persen dari Milan adalah sang legenda Swedia, Ibrahimovic.

"Dia bisa bermain sampai 50 tahun, tapi dia hanya mau bermain di level tertinggi. Dia tentu saat ini berada di level top, karena dia membangkitkan Milan dan kini 90 persen dari tim itu," kata Raiola kepada De Volskrant.

Paul Pogba Sindir MU Dalam Film Dokumenter berjudul The Pogmentary

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Raiola kemudian menyamakan Milan dengan PSG yang sebelum diperkuat Ibrahimovic kesulitan bersaing dengan tim-tim besar.

11 Pemain Mengerikan Mino Raiola, Kisah Mualaf Danny Blum

"Di mana PSG sebelum Ibrahimovic? Di mana Milan? Dia menetapkan standar pada klub-klub itu, lalu dimanfaatkan mereka untuk tahun-tahun berikutnya," ucapnya.

"Dia meneruskan pelajaran ini ke generasi berikutnya dan itulah kenapa dia harus melanjutkan bermain selama mungkin," sambungnya.

Lebih lanjut super agen itu menyebut Ibrahimovic merupakan pejuang sejati. Dia akan meraih apa yang diinginkan dan merasa gila jika gagal mewujudkannya.

"Zlatan berada dalam bentuk terbaiknya. Terkadang, dia terus melakukan push-up ketika saya duduk di atasnya. Dia sangat kritis terhadap diri sendiri sampai tingkat yang tak terbayangkan. Kegagalan hanya akan membuatnya gila," ucapnya.

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Ibrahimovic memang mampu membungkam orang-orang yang mengkritik usianya telah tua. Sejak kembali ke San Siro pada Januari lalu, Striker 39 tahun itu telah terlibat dalam 22 gol (16 gol dan enam assist) dalam 22 pertandingan Serie A.

Dini hari nanti, Senin 23 November 2020, peran Ibrahimovic akan diuji oleh Napoli. Milan bakal bertandang ke San Paolo dalam laga pekan kedelapan Serie A.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya