Inter Milan Menyesal Tahan Christian Eriksen

Christian Eriksen
Sumber :
  • instagram

VIVA – Berbagai analisa diberikan atas Christian Eriksen. Sampai sekarang dia diketahui masih menjadi pemain cadangan di Inter Milan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Malah Eriksen terancam didepak. Musim panas kemarin dia ditawarkan ke beberapa klub Bundesliga dan di awal tahun, kemungkinan dia bakalan dilego kepada sejumlah peminat yang telah mengantre.

Kini, kabar bakal hengkangnya Eriksen terus berhembus. Real Madrid dikaitkan dengan eks pilar Tottenham Hotspur itu.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

CEO Inter Beppe Marotta mengonfirmasi bahwa pemain Denmark itu sedang dalam perjalanan keluar dari klub. Hal ini menyusul ketidakbetahan pemain Timnas Denmark tersebut.

"Kami seharusnya tidak mempertahankan pemain ketika dia meminta untuk dipindahkan," ujar kata Marotta dikutip dari Marca, Senin 23 November 2020.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Atas kondisi Eriksen, ia menyebut bahwa Inter akan melakukan evaluasi dengan tepat. Meski sampai saat ini belum ada tawaran apapun.

"Kami harus melakukan evaluasi yang benar. Belum ada tawaran apapun, tapi disaat yang tepat kami akan berusaha menemukan kombinasi yang tepat," ungkapnya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024