Gawat, Zlatan Ibrahimovic Cedera saat AC Milan di Puncak Klasemen

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA –  AC Milan sukses membawa pulang kemenangan dari lawatan ke Stadio San Paolo, markas Napoli dalam pertandingan pekan kedelapan Serie A, Senin dini hari WIB 23 November 2020. I Rosonerri menang dengan skor 3-1.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Milan membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 20 lewat gol Zlatan Ibrahimovic. Di babak kedua, tepatnya menit 54, pemain asal Swedia itu menggandakan keunggulan timnya.

Baca juga: Jadi Korban Rasisme, Begini Jawaban Bijak Debby Susanto

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Napoli sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 63 lewat gol Dries Mertens. Tapi, di pengujung pertandingan Jens Hauge menambah keunggulan Milan.

Tambahan tiga angka membuat Milan tetap bertengger di puncak klasemen. Dari delapan pertandingan yang telah dilalui, I Rosonerri mengumpulkan 20 angka.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Keberadaan Milan di puncak klasemen mulai membuat mereka dijagokan untuk merebut scudetto. Namun kini terjadi masalah.

Ya, masalahnya mesin gol klub itu, Ibrahimovic dilaporkan cedera. Tentu ini akan menjadi tantangan besar bagi Milan untuk terus menjaga asa dan memenangkan setiap pertandingan.

Mengutip dari Marca, Ibrahimovic mengalami cedera hamstring. Ia mengalami cedera di pertandingan kontra Napoli tersebut.

Pemain berpaspor Swedia memang menjadi jimat Milan di setiap pertandingan sejak dia kembali ke klub pada Januari lalu. Kini, Ibrahimovic akan melewati masa recovery satu bulan untuk pulih dari cedera. 

Ibrahimovic terancam absen dalam pertandingan selanjutnya. Ini menjadi pekerjaan rumah untuk Stefano Pioli agar timnya tetap sangar tanpa eks pilar Barcelona itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya