Zlatan Ibrahimovic Cedera, Siapa yang Cocok Menggantikannya?

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • twitter/acmilan

VIVA – AC Milan akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic dikarenakan cedera hamstring. Setidaknya Ibrahimovic akan absen selama 10 hari. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Ibrahimovic mengalami cedera saat Milan mengalahkan Napoli 3-1 di Serie A, Senin, 23 November 2020 kemarin.

Namun ada kemungkinan absennya Ibrahimovic bisa lebih lama lagi. Sebab saat ini, pemain asal Swedia tersebut masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis Milan. 

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Dikutip dari Football-Italia, Ibrahimovic akan absen di pertandingan melawan Lille dan Glasgow Celtic di Liga Europa. Kemudian absen saat Milan bertemu Fiorentina di Serie A. 

Lantas siapakan yang akan menggantikan posisi Ibrahimovic jika absen lebih dari 10 hari tersebut. Milan berdalih mereka masih bisa tanpa Ibrahimovic jika hanya 10 hari saja. 

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Tapi jika lebih dari 10 hari, Stefano Pioli, pelatih AC Milan sedang mempersiapkan pemain penggantinya. Salah satunya adalah Lorenzo Colombo, pemain muda yang saat ini sedang bersinar. 

Photo :
  • instagram.com/acmilan

Baca juga: Gawat, Zlatan Ibrahimovic Cedera saat AC Milan di Puncak Klasemen

Kemudian bisa juga, Rafael Leao pemain berusia 21 tahun ini menggantikan posisi Ibrahimovic. Leao biasanya bermain di sisi kiri dalam trisula dan sudah menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Pioli juga masih memiliki Ante Rebic, yang bisa bermain sebagai ujung tombak Rossoneri seperti yang dilakukan pada musim lalu. Rebic memang belum menyumbangkan gol musim ini, namun di paruh musim lalu ia menyumbangkan 11 gol. 

Meski sudah tidak berusia muda lagi, Ibrahimovic merupakan pemain yang sangat diandalkan oleh Milan. Musim ini saja, sejauh ini eks pemain LA Galaxy ini telah mencetak 10 gol. 

Musim ini, Milan sempat bermain tanpa Ibrahimovic ketika ia terpapar virus corona COVID-19. Ketika Milan tanpa Ibrahimovic, namun Milan tetap meraih kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya