Legenda Inter: AC Milan Lebih Meyakinkan dari Juventus

Pemain AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • twitter/acmilan

VIVA – Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi menilai, AC Milan bermain seperti juara musim ini. Bergomi pun menambahkan, AC Milan musim ini terlihat lebih kuat dari juara bertahan Juventus.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Juventus saat ini tertinggal empat poin dari AC Milan yang memuncaki klasemen sementara Serie A dari delapan laga yang sudah dilakoni. Selain di puncak klasemen, AC Milan juga tampil meyakinkan sejauh ini di Serie A.

"Performa Juventus belum meyakinkan saya, terutama di pertandingan besar" kata Bergomi kepada Sky Italia, Selasa 24 November 2020.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

“Performa AC Milan di sisi lain, telah meyakinkan saya dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic karena mereka sudah menang melawan Inter dan Napoli. Juventus bermain melawan Lazio dan Roma, tetapi tidak menang," lanjutnya.

Bergomi sendiri sudah memprediksi sejak awal musim bahwa AC Milan bakal tampil bagus. Bergomi pun tanpa ragu AC Milan setidaknya bakal mengunci posisi empat besar Serie A sekaligus meraih tiket Liga Champions musim depan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

“Di awal musim saya sudah merasa AC Milan bisa melakukannya dengan baik, saya pikir mereka akan berada di antara empat besar (di atas klasemen Serie A). (Paolo) Maldini sadar dia membangun tim yang bagus," jelas Bergomi.

"AC Milan memiliki pemain yang bermain di mana-mana di lapangan, sulit untuk mencetak gol melawan mereka dan tim itu telah mendapatkan kepercayaan diri," lanjut Bergomi.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024